Rabu, 03 Desember 2008

GEREJA KATOLIK ROH KUDUS
WILAYAH MATIAS SURABAYA



Kepada Yth :
Bapak/ Ibu : .............................................................

Salam damai dalam Yesus Kristus,


Bersama ini diberitahukan kepada Bapak/ Ibu segenap warga Wilayah Matias Gereja Katolik Roh Kudus, bahwa berdasarkan hasil dari pertemuan di rumah Bapak Harsono Irawan pada hari Senin tanggal 26 Nopember 2007, sesuai surat undangan dengan acara utama “Kegiatan Koor Matias dan Penyelenggaraan Natal Wilayah Matias”, pada jam 19.00 WIB dihasilkan kesepakatan bersama para peserta rapat pengurus yang hadir saat itu antara lain :

1. Wilayah Matias telah ditunjuk dan menyatakan bersedia untuk berpartisipasi dalam sumbangsih suara (koor wilayah) di gereja Katolik Roh Kudus Surabaya, pada perayaan malam Natal tanggal 24 Desember 2007.
2. Telah disepakati bahwa dalam acara malam nanti team koor wilayah Matias yang berjumlah sekitar 40 orang akan tampil dengan format seragam baru.
3. Pendanaan untuk keperluan seragam koor wilayah Matias akan menjadi tanggungan Wilayah Matias, Lingkungan I , Lingkungan II dan sponsor dari warga Matias.
4. Dari perhitungan sementara diperoleh masukan bahwa dana seragam perorang sebesar Rp 40.000,- dikalikan 40 personil menjadi total Rp 1.600.000,- ( satu juta enam ratus ribu rupiah ).
5. Dari hasil rapat diputuskan bahwa Wilayah Matias akan memberikan bantuan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah ), Lingkungan I sebesar Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah ), Lingkungan II sebesar Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah ), kekurangannya akan ditutup oleh sponsorship dari warga Matias.
6. Pemilihan dan pembelian seragam diserahkan kepada team koor wilayah Matias yang akan mengurus segala sesuatunya.
7. Acara malam Natal wilayah Matias tetap diadakan dimana pengurus Lingkungan I dan Lingkungan II sepakat bergabung dan berkolaborasi dengan sepengetahuan wilayah Matias, tempat untuk sementara akan meminta kesediaan dari Bapak Ony sesuai program kerja terdahulu.
8. Penetapan tanggal perayaan Natal wilayah Matias akan ditentukan kemudian.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan , atas perhatian dan kerjasama Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.

Surabaya, 27 Nopember 2007



( S. Harsono Irawan )
Ketua

Tidak ada komentar: